Paseban Jati

0
Sebaik baik manusia ialah manusia yang bisa memberikan manfaat bagi manusia yang lain 
(Al Hadits)

Tidak beriman salah seorang diantara kalian sebelum ia menyayangi saudaranya sebagaimana ia menyayangi dirinya sendiri. 
(HR. Bukhari Muslim)


Paseban Jati mengajak para pemuda untuk mulai merubah sebuah hal kecil. Dimulai dari diri sendiri untuk lingkungan terdekat.

Bersama, Kita buat satu langkah kecil untuk membantu sesama.

Tugas Anggota Paseban Jati

Anggota Paseban Jati akan bertugas mengangkat seni, budaya, dan potensi daerahnya baik itu sumber daya alam (SDA) maupun obyek wisata, serta sejarah di daerah anggota Paseban Jati melalui artikel yang akan dimuat di blog Paseban Jati ini. Selain itu juga anggota Paseban Jati mendokumentasikan seni, budaya, obyek wisata, peninggalan sejarah dengan memfoto sesuai tema artikel yang dikirim, sehingga dapat dikenal oleh masyarakat dunia. Pengenalan budaya Nusantara kepada masyarakat dunia juga dapat dijadikan sebagai wujud untuk mengisi kemerdekaan. Budaya memang menjadi bagian penting dan tidak bisa dilepaskan dari nama suatu bangsa. Yang terakhir, anggota Paseban Jati diharapkan dapat menshare artikel yang telah dikirim ke blog Paseban Jati di sosial media anggota Paseban Jati masing-masing.

Fokus Utama
Pengembangan Masyarakat

Fokus Kedua
Kesejahteraan

Lokasi
Jl. Jambangan No 153, Surabaya
Kota Surabaya, Jawa Timur

Paseban Jati, sedang berupaya untuk terus menggali (eksplorasi), mengumpulkan dan menyebarkan khazanah pengetahuan peninggalan wali dan para alim ulama serta para leluhur yang arif dan bijaksana dengan kadar pengetahuan dan hikmah yang tinggi.

Pengetahuan dari sejarah berbagai peradaban umat manusia (perenial wisdom) yang tercerahkan dengan sinaran kosmik kesadaran dan kearifan ilahiyah (divine wisdom), diharapkan dapat membangun peradaban baru umat manusia yang lebih baik, lebih adil, lebih sejahtera dan lebih beradab.

Pada peradaban baru itulah Umat Islam, dengan bekerja bersama dengan umat beriman lainnya, dapat berperan besar dalam mewujudkan, misi Rahmat (Cinta) bagi seluruh Alam Semesta.

Maka untuk mewujudkan visi dan misi itulah, Paseban Jati mengajak semua pihak yang berkepentingan dan peduli terhadap misi besar bersama membangun peradaban baru, untuk dapat berpartisipasi secara aktif sesuai dengan potensi, keahlian dan kemampuan masing-masing.

Dalam kesempatan ini Paseban Jati mengucapkan terima kasih yang setulusnya kepada para penyumbang tulisan yang dimuat di Paseban Jati ini, yang dikirim melalui email: setya99@gmail.com.

Partisipasi berupa donasi untuk pengembangan lebih lanjut Paseban Jati dapat disalurkan melalui rekening:

Bank BCA: 4290634755
an. Joko Susetya


Posting khusus Syariat, Tariqat, Hakikat, Makrifat, silahkan kunjungi:

http://sufipedia.blogspot.com
Visit Sufipedia

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Paseban Jati dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:





http://paseban-jati.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Paseban Jati

Anda sedang membaca artikel Yang Berjudul Paseban Jati Organisasi. Jika menurut Anda Paseban Jati Organisasi bermanfaat mohon bantu sebarkan. Untuk menyambung tali silaturahmi silahkan tinggalkan komentar sebelum meninggalkan Paseban Jati. Jika ingin bergabung menjadi anggota Paseban Jati, silahkan klik DAFTAR. Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Mubina Tour Indonesia | Follow FB Fanspages Mubina Tour Indonesia - Sub.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top