Paseban Jati

0
Paseban Jati adalah wadah komunikasi generasi penerus bangsa yang perduli dengan Nusantara. Diharapkan komunitas ini dapat dijadikan sarana untuk berkomunikasi, sharing informasi dan koordinasi untuk melakukan kontribusi nyata di masyarakat sesuai dengan bidang ilmu dan profesi masing-masing.

Untuk itu Paseban Jati hadir dan mengajak seluruh elemen bangsa untuk turut serta berpartisipasi dalam pelestarian budaya bangsa, mendokumentasikan peninggalan lelulur, dan meluruskan sejarah bangsa, serta menggali wawasan nusantara.

Bergabung dengan Forum Silaturahmi Paseban Jati, silahkan isi formulir yang telah tersedia dengan klik disini. Daftar nama anggota yang telah bergabung selanjutnya akan kami cantumkan.

Anggota yang telah bergabung, mohon untuk menggali seni, budaya, sejarah diwilayah masing-masing dan mengangkat potensi SDA yang ada di daerahnya, dan dikirimkan ke admin Paseban Jati melalui email: setya99@gmail.com.

Sekali lagi yang berminat bergabung dengan Paseban Jati silahkan klik disini, atau banner dibawah ini:

http://paseban-jati.blogspot.co.id/p/formulir-pendaftaran.html

Konfirmasi setelah daftar silahkan SMS / WA :

WhatsApp
081325140892


Sekian terima kasih atas perhatiannya.



Posting khusus Syariat, Tariqat, Hakikat, Makrifat, silahkan kunjungi:

http://sufipedia.blogspot.com
Visit Sufipedia

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Paseban Jati dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:





http://paseban-jati.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Paseban Jati

Anda sedang membaca artikel Yang Berjudul Forum Silaturahmi Paseban Jati. Jika menurut Anda Forum Silaturahmi Paseban Jati bermanfaat mohon bantu sebarkan. Untuk menyambung tali silaturahmi silahkan tinggalkan komentar sebelum meninggalkan Paseban Jati. Jika ingin bergabung menjadi anggota Paseban Jati, silahkan klik DAFTAR. Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Mubina Tour Indonesia | Follow FB Fanspages Mubina Tour Indonesia - Sub.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top