Paseban Jati

6
Kitab Teberubut
Kunci Pembuka dan Rahasia Ilmu Ma'rifattullah

Pemahaman yang mendalam dalam Ilmu Ma'rifattullah sangat RAHASIA dan DIRAHASIAKAN sebagaimana yang di sampaikan oleh Sahabat Rasulullah saw Abu Hurairah R.A. :

" ....BILAMANA KUURAIKAN APA YANG KUDAPAT DARI RASULULLAH (Ilmu Ma'rifat/Batin) MAKA PASTI AKAN KAMU POTONG LEHERKU INI, ATAU KAMU KATAKAN BAHWA AKU INI ADALAH KAFIR.."

Dikatakan RAHASIA dan DIRAHASIAKAN karena dasar pemahamannnya tanpa di dukung oleh DALIL-DALIL SAHIH dari Alquran ataupun dari As Sunnah dan hanya membutuhkan KEYAKINAN YANG KUAT DAN MANTAP.

Sebagai contoh:

1. Surat AL FATIHA menyimpan Rahasia Proses penciptaan ALAM SEMESTA mulai dari hanya ada DZAT MAHA MUTLAK ALLAH sampai terciptanya seluruh ALAM SEMESTA termasuk MANUSIA.

Tidak ada Dalil yang mendukungnya namun bisa di jelaskan dengan LOGIKA yang masuk akal dan mudah di pahami melalui penjelasan HAKEKAT NUR MUHAMMAD sehingga dapat pula di buktikan bahwa benar SELURUH AL QURAN TERHIMPUN DALAM SURAT AL FATIHA.

2. Surat AL FATIHA menyimpan Rahasia 7 RUH yang ada pada DIRI MANUSIA.

Tidak ada Dalil yang mendukungnya namun bisa di jelaskan dengan LOGIKA yang masuk akal dan mudah di pahami melalui penjelasan HAKEKAT NUR MUHAMMAD sehingga dapat pula di buktikan bahwa benar BARANG SIAPA YANG MENGENAL DIRINYA MAKA BISA MENGENAL TUHANNYA.

KITAB TEBERUBUT MENJELASKANNYA DENGAN RINCI DAN MUDAH UNTUK DI PAHAMI.


Sumber:

Posting khusus Syariat, Tariqat, Hakikat, Makrifat, silahkan kunjungi:

http://sufipedia.blogspot.com
Visit Sufipedia

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Paseban Jati dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:





http://paseban-jati.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Paseban Jati

Anda sedang membaca artikel Yang Berjudul Kitab Teberubut - Kunci Pembuka dan Rahasia Ilmu Ma'rifattullah. Jika menurut Anda Kitab Teberubut - Kunci Pembuka dan Rahasia Ilmu Ma'rifattullah bermanfaat mohon bantu sebarkan. Untuk menyambung tali silaturahmi silahkan tinggalkan komentar sebelum meninggalkan Paseban Jati. Jika ingin bergabung menjadi anggota Paseban Jati, silahkan klik DAFTAR. Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Mubina Tour Indonesia | Follow FB Fanspages Mubina Tour Indonesia - Sub.

Post a Comment Blogger Disqus

  1. Hey very interesting blog!

    ReplyDelete
  2. Assalaamu'alaikum.w.w.
    Saya berminat utk membeli kitab Teberubut ini, ke mana pesannya.
    Terima kasih

    ReplyDelete
  3. saya mau beli ini kitab bagaimana caranya

    ReplyDelete
  4. AsSalam. Ingin membeli.satu naskah.. Sy dari Kuala Lumpur.
    Talian hp 01128265058 juga whatsapp. Berapa harga nya. Wsl.

    ReplyDelete
  5. Assalamualaikum
    cara membeli kitab teberubut gimana

    ReplyDelete

 
Top