Paseban Jati

0

Terjadi dari proses pengerasan air liur seseekor lipan, tetapi bukan semua lipan bisa membentuk buntat kecuali raja lipan saja. Pengerasan air liur ini terjadi di dua bagian yaitu atas kepala dan bawah dagu lipan. Andaikata pembentukan terjadi di atas kepala disebut sebagai Mahkota/Mustika Lipan dan berbentuk bulatan, manakala jika terbentuk di bawah dagu, maka disebut sebagai Buntat Lipan. Geliga Lipan berbentuk bulat atau lonjong lebih kurang sebesar biji kacan hijau.

Kalau banyak orang mengatakan Geliga Lipan ini tembus pandang, maka orang-orang tersebut salah pengertian dan tidak tahu barang yang asli. Karena ini hanya media pemberi isyarat saja pada diri kita, perasaan kita lebih peka dalam hal insting.

Khasiat Geliga Lipan:
  1. Mampu membaca fikiran seseorang.
  2. Mampu menembus sesuatu yang dingini.
  3. Sebagai penawar bisa
  4. Ada sebagian pendapat mengatakan ia juga mampu menjadikan pemiliknya kebal dan halimunan.
  5. Mampu memberi tuah kepada si pemilik seperti murah rezeki.


Posting khusus Syariat, Tariqat, Hakikat, Makrifat, silahkan kunjungi:

http://sufipedia.blogspot.com
Visit Sufipedia

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Paseban Jati dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:





http://paseban-jati.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Paseban Jati

Anda sedang membaca artikel Yang Berjudul Geliga Lipan. Jika menurut Anda Geliga Lipan bermanfaat mohon bantu sebarkan. Untuk menyambung tali silaturahmi silahkan tinggalkan komentar sebelum meninggalkan Paseban Jati. Jika ingin bergabung menjadi anggota Paseban Jati, silahkan klik DAFTAR. Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Mubina Tour Indonesia | Follow FB Fanspages Mubina Tour Indonesia - Sub.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top