Paseban Jati

0
Mengenal Perbedaan Batu Akik Jahanam dan Hajar Jahanam
Batu Akik Jahanam

Akik Jahanam sebenarnya adalah sebuah batu yang di temukan di sebuah desa Loloda di kabupaten Halmahera Utara, provinsi Maluku Utara pada tahun 2000, nama batu Jahanam terkenal setelah nama batu bacan mencuat ke publik. Batu Loloda adalah batu jenis berserat padat namun batu tersebut ketika dicermati bentuknya seperti batu magnit, warnanya hitam dan bentuknya seperti batu biasa.

Nama batu Jahanam tersebut diperoleh dari para pengusaha pemburu batu akik yang ada di Maluku Utara. Batu ini disebut Jahanam karena batu tersebut diketahui memiliki keanehan yang unik, seperti mampu mengobati berbagai penyakit dalam perut. 

Masih menurut orang sekitar batu Jahanam juga mampu menambah keseimbangan badan disaat kita sedang menimbang badan dan juga memiliki kekuatan stamina disaat berhubungan badan. Sehingga mereka menggelari juga batu Jahanam dengan batu jimat, batu yang memiliki khasiat luar biasa.

Salah seorang warga Ternate, Maluku Utara mengisahkan bahwa disaat dia sedang sakit perut, ada keluarga yang menawarinya untuk berobat menggunakan batu Jahanam dengan cara merendam batu tersebut kedalam air lalu dibiarkan selama satu jam untuk dikonsumsi. Dia meminumnya pada malam hari disaat dia mau tidur. Setelah bangun pagi warga tersebut sudah tidak merasa sakit lagi pada bagian perutnya.

Masih banyak lagi khasiat batu akik Jahanam ini yang disebutkan oleh para pengoleksi batu yang sudah berinteraksi dengan batu ini, namun itu masih perlu penelitian lebih lanjut. 

Batu Hajar Jahanam

Batu Hajar Jahanam sebenarnya adalah getah tumbuhan tumbuh di Negara Mesir. Karena bentuknya mirip dengan batu, maka sering di sebut Batu Hajar Jahanam. Batu Hajar Jahanam begitu populer di Negara Timur Tengah. Karena di percaya oleh pria dapat memperlama durasi hubungan intim dan aman bagi pemakainya atau tidak menimbulkan efek samping karena berbahan dasar herbal.

Konon katanya Batu Hajar Jahanam ditemukan oleh peracik obat yang berasal dari Mesir yang bahannya dari getah pohon yang hanya tumbuh di Negara Timur Tengah. Getah tersebut diolah sedemikian rupa oleh pakar-pakar peramu obat tradisional dan digunakan untuk menangkal ejakulasi premature atau dengan kata lain untuk memperlama durasi hubungan intim. Sehingga ramuan ini pun bertahan hingga saat ini. Bahkan menjadi fenomena bagi pecinta obat-obatan herbal yang dapat memperlama durasi hubungan intim

Demikian perbedaan antara batu Akik Jahanam dan Hajar Jahanam. (http://verbeekgemstone.com)



Posting khusus Syariat, Tariqat, Hakikat, Makrifat, silahkan kunjungi:

http://sufipedia.blogspot.com
Visit Sufipedia

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Paseban Jati dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:





http://paseban-jati.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Paseban Jati

Anda sedang membaca artikel Yang Berjudul Mengenal Perbedaan Batu Akik Jahanam dan Hajar Jahanam. Jika menurut Anda Mengenal Perbedaan Batu Akik Jahanam dan Hajar Jahanam bermanfaat mohon bantu sebarkan. Untuk menyambung tali silaturahmi silahkan tinggalkan komentar sebelum meninggalkan Paseban Jati. Jika ingin bergabung menjadi anggota Paseban Jati, silahkan klik DAFTAR. Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Mubina Tour Indonesia | Follow FB Fanspages Mubina Tour Indonesia - Sub.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top