Paseban Jati

4
Batu Kecubung yang ada hingga saat ini mungkin memang dapat dikatakan hanya akan diketahui oleh mereka yang gemar mengoleksi batu permata saja, karena mungkin pada umumnya banyak orang hanya akan mengetahui jenis batu kecubung saja tanpa mengetahui jenis batu kecubung lainnya. Batu kecubung sendiri merupakan salah satu jenis batu permata yang masuk pada kategori batu permata Quartz, batu permata tersebut merupakan batu permata yang terbentuk dari mineral bumi yang kemudian mengeras, dan biasanya sebagian besar jenis batu permata tersebut akan terlihat bening dengan warna ungu sebagai ciri khasnya.

Diketahui bahwa batu kecubung sendiri juga memiliki tingkat kekerasan hingga 7 skala mohs dan memiliki nilai jual yang cukup tinggi, maka dari itulah mengapa jenis batu permata kecubung sendiri sangat terkenal hingga saat ini karena memang memiliki kualitas dan penampilan yang sangat menarik.

Berikut Macam-Macam Jenis Batu Kecubung:

1. Batu Kecubung Wulung


Mengenal Jenis Batu Kecubung

Jenis batu kecubung yang satu ini memiliki ciri khas warna yang pekat dan cenderung hitam atau gelap, namun jika disinari dengan menggunakan senter akan terlihat warna merah atau keunguan. Batu kecubung wulung sendiri merupakan batu permata asal Kalimantan yang diketahui memiliki nilai jual yang cukup tinggi.

2. Batu Kecubung Karang

Mengenal Jenis Batu Kecubung

Batu Kecubung Karang adalah salah satu Batu Jenis Kecubung yang mempunyai corak menarik karena didalam batu tersebut terdapat bercak-bercak yang menyerupai karang. Khasiat Batu Permata Kecubung Karang Insya Allah untuk kewibawaan tingkat tinggi, disegani banyak kalangan, mudah meraih jabatan, mudah bergaul, mudah mendapat relasi bisnis, mudah mencari teman kencan dan semakin disayang semua orang sekitar, membangkitkan kekuatan pemikat tingkat tinggi, pengasihan ampuh dan pelet alami.

3. Batu Kecubung Rambut

Mengenal Jenis Batu Kecubung

Jenis batu permata yang satu ini juga dapat dikatakan berbeda karena memiliki dominan warna cokelat bening dan juga bening, namun jenis batu kecubung ini memang memiliki serat-serat seperti rambut di bagian dalamnya yang menjadi motif khas tersendiri.

4. Batu Kecubung Teh

Mengenal Jenis Batu Kecubung

Sesuai dengan namanya, salah satu jenis batu kecubung dari macam macam jenis batu kecubung tersebut memiliki warna seperti air teh yaitu cokelat bening, selain memiliki banyak khasiat, batu permata ini juga memiliki penampilan yang sangat cantik dan kerap dijadikan sebagai perhiasan.

5. Batu Kecubung Air

Mengenal Jenis Batu Kecubung

Berbeda dengan jenis batu kecubung lainnya yang cenderung berwarna ungu dan bening, batu kecubung air ini diketahui tidak memiliki warna sama sekali atau dapat dikatakan sangat bening tanpa motif ataupun corak di dalamnya. Batu kecubung ini berasal dari daerah Kalimantan dan memiliki harga yang tidak terlalu mahal.

Posting khusus Syariat, Tariqat, Hakikat, Makrifat, silahkan kunjungi:

http://sufipedia.blogspot.com
Visit Sufipedia

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Paseban Jati dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:





http://paseban-jati.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Paseban Jati

Anda sedang membaca artikel Yang Berjudul Mengenal Jenis Batu Kecubung. Jika menurut Anda Mengenal Jenis Batu Kecubung bermanfaat mohon bantu sebarkan. Untuk menyambung tali silaturahmi silahkan tinggalkan komentar sebelum meninggalkan Paseban Jati. Jika ingin bergabung menjadi anggota Paseban Jati, silahkan klik DAFTAR. Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Mubina Tour Indonesia | Follow FB Fanspages Mubina Tour Indonesia - Sub.

Post a Comment Blogger Disqus

  1. Fantastic site you have here but I was curious about if you knew of any community forums that
    cover the same topics discussed in this article?
    I'd really like to be a part of community where I can get advice from
    other experienced people that share the same interest.
    If you have any recommendations, please let
    me know. Thanks!

    ReplyDelete
  2. It's a pity you don't have a donate button! I'd certainly donate to this
    superb blog! I suppose for now i'll settle for bookmarking and adding
    your RSS feed to my Google account. I look forward to fresh updates and will
    talk about this blog with my Facebook group.
    Chat soon!

    ReplyDelete
  3. I could not resist commenting. Exceptionally well
    written!

    ReplyDelete
  4. I havfe been searching online more than three hours today, yet I never found interesting article like
    thiks one. Personally, if aall webmasters annd
    bloggers made good copntent as you did, the net will be
    much more useful than evewr before.

    ReplyDelete

 
Top