Paseban Jati

0
Tahukah anda dimana ujung dari dunia ini, Segitiga Bermuda adalah ujung dari dunia ini, di mana letaknya di tengah-tengah antara Arah Timur dan Barat, Benua Afrika yang menjadi lambang dari ujung timurnya dunia dan Benua Amerika yang menjadi lambang dari negara Barat. Letakny di Samudra Atlantik. Di mana arus hangat dari Afrika bertemu dengan arus dingin dari Amerika. Seperti yang di terangkan Oleh hadist Nabi SAW: bahwa tempat tersebut adalah tempat yang paling di sukai oleh setan untuk mendirikan sebuah Kerajaan. Itu Sebabnya pesawat terbang dan kapal laut yang melintasi wilayah ini selalu hilang secara misterius. Hingga Amerika Serikat, Inggris dan Jerman mereka bergabung dengan maksud ingin membongkar rahasia Segitiga Bermuda. Mereka membuat satelit khusus guna menyingkap misteri bermuda dan memantau tempat-tempat tertentu di muka bumi. Akan tetapi sekali waktu, tiba-tiba saja dengan sangat mengejutkan pesan-pesan dan suara yang di tangkap satelit saat melintasi wilayah segitiga bermuda terputus begitu saja. Profesor Wyne Mitchgeon di tugasi untuk meneliti peristiwa ini. Hasil penelitiannya menyimpulkan bahwa,"Kita sedang berbicara dengan sesuatu kekuatan yang sangat besar dan tanpa batas, dan kita tidak tahu sedikitpun tentang itu"

Kendati satelit itu pun tetap mengirimkan gambar tentang awan dan lapisan tanah, melalui sinar infra-merah, namun gambar yang di kirimnya ternyata tertangkap di bagian bumi yang berhadapan padahal pemotretan satelit itu di tujukan ke kawasan Segitiga Bermuda. Yang pertama di Alaska yang kedua di Virginia. Seluruh pesan yang di kirimnya tidak terputus kecuali satelit saat melintasi daerah bermuda. Di layar monitor hanya terlihat medan luas yang kosong dan sunyi. Akan tetapi yang lebih penting dari itu adalah bahwa satelit tersebut mengirimkan gambar yang sangat aneh, dan itu terjadi ketika ia melintasi wilayah bermuda. Di layar monitor terletak satu daratan luas yang terletak tepat di segitiga bermuda ini. Tentu saja sangat mengejutkan. Adalah sangat mustahil bahwa di samudra dan daerah kosong seperti itu terdapat daratan yang luas.

Seiring dengan munculnya gambar di layar monitor tersebut, segera di bentuk tim ahli untuk meneliti daratan yang terletak bermuda itu. Malangny di wilayah itu mereka tidak menemukan apapun kecuali hembusan angin kencang dan deburan ombak. Yang lebih mengherankan lagi adalah bahwa, pada tahun 1966 Angkatan laut Amerika kembali melakukan survei terhadap wilayah bermuda. Untuk itu di kerahkanlah detektor suara yang sangat canggih ke arah bermuda. Ternyata yang tertangkap oleh peralatan canggih ini hanyalah suara-suara hiruk-pikuk dan tak di kenal. Yang tak ada hubungannya sama sekali dengan suara di dasar laut yang pernah di kenal manusia. Akhirny tahulah mereka bahwa mereka sedang berhadapan dengan makhluk-makhluk asing yang tidak di ketahui siapapun kecuali penciptanya. Yaitu Allah swt.

Peristiwa yang pernah terjadi di segitiga bermuda

Badai aneh yang sering menyerang dan menenggelamkan kapal-kapal yang melintasi kawasan Segitiga Bermuda/Segitiga Setan.

Beberapa kapal dan pesawat yang hilang di Bermuda:
  1. Tahun 1952 kapal USS Cyclops (AC-4) lenyap di laut berbadai, namun sebelum berangkat menara pengawas mengatakan bahwa lautan tenang sekali, tidak mungkin terjadi badai sangat baik untuk pelayaran.
  2. Tahun 1956 pesawat terbang penumpang British York Transfort lenyap dengan 33 penumpang setelah melintasi Bermuda.
  3. Tahun 1960 US Air Force KB-50, sebuah kapal tangker lenyap.
  4. Tahun 1970 kapal barang Perancis Milton Latrides lenyap berlayar dari New Orleans menuju Capetown.
  5. Tahun 1976 kapal SS.Sylvia L.ossa lenyap yang tertinggal hanya kapal kosong tanpa penumpang dan awaknya yang mengapung di atas laut 140 mil sebelah barat Bermuda.
Menurut sebuah naskah kuno menyatakan bahwa Raja Iskandar Agung pernah mencoba masuk ke kawasan Segitiga Bermuda tersebut. Dan sekembalinya mereka mengatakan bahwa tempat itu berpasirkan permata dan berbatukan berlian, tempat yang di penuhi kabut putih tebal tersebut sangat indah untuk di pandang tapi sangat berbahaya untuk di datangi. Waallahu a'lam bi sawab.

Menurut Syaikh Imam Ma'rifatullah Al-Arasy, Segitiga Bermuda merupakan titik tempat terujung dari dunia ini. Di tengah kawasan tersebut terdapat sebuah pulau berpasir dan di pulau itu terdapat sebuah telaga yang airnya dapat membuat siapa saja yang meminumnya menjadi panjang umur, dan di tempat itu pula Nabi khidir bertahta menjaga Ainul Hayat atau air kehidupan dan menurut cerita Air itu juga yang membuat Nabi Khidir bisa hidup sampai sekarang. Waallahu A'lam bi sawab.

Dalam hadist yang di riwayatkan oleh Abu Hurairah dari Nabi Muhammad SAW brsabda: "tempat di mana terjadinya pertemuan antara suhu panas dan dingin adalah tempat yang paling di gemari oleh Syetan". Sedangkan Syetan adalah musuh manusia yang nyata. Karena menurut beberapa pendapat ada yang mengatakan bahwa Segitiga Bermuda merupakan lautan pusat bertemunya dua Arus air panas dari Afrika dan dingin dari Amerika Utara, karena Segitiga Bermuda terletak di lautan Samudra Atlantik. Seperti dikutip dari buku "Berdialog dengan Jin Muslim" di tulis oleh M. Isa Dawud. Bahwa di kawasan tersebut terdapat kerajaan Iblis terbesar dan tertua, di mana siapa saja orang yang melintasi wilayah tersebut akan di culik untuk di jadikan budak dan pemuas nafsu penghuni tempat tersebut. Waallahu a'lam bi sawab.

Segitiga Bermuda terkadang juga di sebut Segitiga Syetan adalah sebuah wilayah lautan di samudra Atlantik seluas 1,5 juta Mil2 atau 4 Juta Km2 yang membentuk sebuah garis segitiga antara bermuda wilayah teritorial Britania Raya sebagai titik sebelah utara, Puertoriko teritorial Amerika Serikat sebagai titik sebelah selatan dan Miami negara bagian Florida Amerika Serikat sebagai titik sebelah barat. Di mana di kawasan tersebut sering terjadi kehilangan pesawat dan kapal-kapal secara misterius saat melintasi Segitiga Bermuda tersebut dan pelayar pertama yang selamat saat melintasi Segitiga Bermuda adalah Christopher Colombus.. Subhanallah.

Pada masa pelayaran Christopher Colombus ketika melintasi areal Segitiga Bermuda, salah satu awak kapalnya mengatakan melihat cahaya aneh yang berkemilauan di cakrawala, beberapa orang mengatakan telah mengamati sesuatu seperti meteor yang berjatuhan dari langit. Dalam catatan ia menulis bahwa peralatan navigasi tidak berfungsi dengan baik, seperti jarum kompas yang berputar-putar tidak dapat menentukan arah padahal saat itu suasana laut sedang tenang.

Lubang air raksasa yang muncul di kawasan Bermuda menghisap benda sebesar apapun yang lewat di sekitarnya, Waallahu a'lam bi sawab.

Kenapa di sebut Segitiga Bermuda? karena kawasan maut tersebut membentuk sebuah Segitiga di kawasan laut Bermuda di Samudra Atlantik. Di mana dahulu terdapat sebuah benua Atlantis yang megah dan berperadaban tinggi, negara itu sangat makmur loh jinawi hingga tembok-temboknya terbuat dari emas dan perak, tapi akibat kesombongan penduduk negeri itu, akhirny dalam waktu satu hari satu malam kota megah itu di tenggelamkan oleh Allah swt dengan gempa bumi dan banjir besar dan kota Atlantis yang megah itupun musnah dan tenggelam kedasar lautan bersama peradabannya kedasar samudra Atlantik yang tersisa kini hanyalah puing-puing kota mati di dasar samudra tersebut, Allahu Akbar.

Pusaran angin misterius di kawasan Segitiga Bermuda membuat pesawat apa saja yang melewatinya tersedot dan jatuh ke dalam Samudra, Waallahu a'lam bi sawab.

Menurut beberapa muslimin meyakini hadist ini, yang di anggap telah menjawab semua tentang misteri Segitiga Bermuda tersebut. Segala kejadian-kejadian dan keanehan yang sering terjadi di sebabkan adanya pertemuan arus air panas dan dingin yang menjadi tempat yang di sukai oleh syetan, kemudian di katakan pula dalam bukunya M. Isa Dawud bahwa Kerajaan Iblis tertua dan terbesar terdapat di Segitiga Bermuda di mana DAJJAL pada saat sekarang menetap di Segitiga Bermuda itu sampai pada menjelang akhir jaman ia akan keluar. Waallahu a'lam bi sawab.

Salah satu kisah yang terkenal dalam banyak kasus misterius mengenai hilangnya pesawat dan kapal yang melintasi laut Bermuda adalah penerbangan 19, sebuah kesatuan angkatan udara dari lima pesawat pembom milik angkatan laut AS yang dirancang khusus agar dapat mengapung di atas air. Penerbangan itu terakhir kali terlihat saat lepas landas di Fort Lauderdale, Florida pada tanggal 5 Desember 1945, namun tiba-tiba dengan mudah menghilang di kawasan laut Bermuda setelah mengirimkan laporan mengenai gejala pandangan yang aneh dan tidak masuk akal, seperti benda asing yang bersinar mengelilingi pesawat sebelum kontak dengan menara pengawas terputus dan pesawat lenyap, setelah itu di kirim regu penyelamat untuk mencari penerbangan tersebut, karena mereka mengira pesawat tersebut jatuh dan masih mengapung-ngapung di atas lautan, namun bukan hanya penerbangan 19 saja yang hilang tapi regu penyelamat juga ikut lenyap.


Sumber:
Di kutip dari Buku "Berdialog dengan Jin Muslim" Karya M.Isa Dawud
Di kutip dari Buku "Dajjal Akan Muncul Dari Segitiga Bermuda" Karya M. Isa Dawud

Posting khusus Syariat, Tariqat, Hakikat, Makrifat, silahkan kunjungi:

http://sufipedia.blogspot.com
Visit Sufipedia

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Paseban Jati dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:





http://paseban-jati.blogspot.co.id/p/donasi.html
Visit Donasi Paseban Jati

Anda sedang membaca artikel Yang Berjudul Dajjal Di Segitiga Bermuda. Jika menurut Anda Dajjal Di Segitiga Bermuda bermanfaat mohon bantu sebarkan. Untuk menyambung tali silaturahmi silahkan tinggalkan komentar sebelum meninggalkan Paseban Jati. Jika ingin bergabung menjadi anggota Paseban Jati, silahkan klik DAFTAR. Terima kasih.
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Mubina Tour Indonesia | Follow FB Fanspages Mubina Tour Indonesia - Sub.

Post a Comment Blogger Disqus

 
Top